Rabu, 10 Agustus 2011

pintu

ada banyak hal berputar di otakku. menyemut, berhasrat ingin tertuang dalam tulisan. namun tak satupun mampu aku suratkan.

tentang rindu. tentang cinta. tentang marah. tentang pilu. tentang bisu. tentang dia. tentang aku. tentang kamu. tentang mereka. dan semua tentang yang tersembunyi dalam alam sadarku. semua ingin keluar. menuntut untuk ditorehkan.

tapi tak satupun berhasil menggoreskan kisah dalam lembar diary elektronik ini.

hahhhhhhhh....

aku muak pura-pura tersenyum and lying to my self "everything's gonna be ok". pura-pura ceria didunia maya seolah semua baik-baik saja. hingga pada satu titik lepas kontrol, emosi yang bicara.

mau sampai kapan?

mudah-mudahan aku tidak berdosa, jika aku berdoa pada Tuhan, agar suatu saat kelak mengirimkan seorang bidadari untuk menemani sisa hidupku. agar hidupku lebih damai, tentram dan bahagia.

amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar